https://pati.times.co.id/
Olahraga

Geser Madrid, Barcelona Tempel Atletico Madrid di Puncak Klasemen

Selasa, 06 April 2021 - 12:54
Geser Madrid, Barcelona Tempel Atletico Madrid di Puncak Klasemen Dembele bawa Barcelona dekati Atletico Madrid (FOTO: fcbarcelona.com)

TIMES PATI, JAKARTA – Gol telat Ousmane Dembele ke gawang Real Valladolid membawa Barcelona merangsek ke peringkat kedua dan menempel ketat Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga, Selasa (6/4/2021) dini hari tadi.

La Blaugrana benar-benar dibuat mati kutu, meski menguasai pertandingan, skuad asuhan Ronald Koeman baru memastikan kemenengan di menit akhir babak kedua.

Kemenangan ini pun membuat poin Barcelona hanya berselisih satu poin dengan Atletico di puncak klasemen yang sudah mengumpulkan 66 poin.

Barca juga berhasil menggeser posisi Real Madrid dan  memiliki keunggulan dua poin dari rival abadinya tersebut.

Meski begitu, Barcelona tak akan berleha-leha, jika tidak ingin terpeleset dan kehilangan momentum untuk mengejar posisi puncak. Apalagi sang pelatih juga masih kecewa dengan performa skuad asuhannya.

"Kami banyak kekurangan saat paruh pertama, kami tidak menekan mereka dengan baik. Saya melihat Barcelona yang lambat dan kelelahaan sejak awal," kata Koeman seperti yang dilansir dari Marca.

Jadwal selanjutanya Barcelona akan menjalani tes yang lebih berat. Pada akhir pekan nanti duel El Clasico menghadapi Real Madrid akan tersaji. Tim yang menang adalah tim yang mampu memanfaatkan peluang untuk mengejar trofi La Liga musim 2020-2021. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.