Olahraga

Terlena, Manchester City Gagal Kalahkan 10 Pemain Leeds United

Sabtu, 10 April 2021 - 23:07
Terlena, Manchester City Gagal Kalahkan 10 Pemain Leeds United Dallas ketika menaklukkan Ederson Moraes (Foto: mancity.com)

TIMES PATI, JAKARTAManchester City rupanya terlena dengan jarak yang cukup jauh dengan para pesaingnya. Menjamu Leeds United di Etihad Stadium Sabtu (10/4/2021) malam WIB the Citizens takluk dengan skor 1-2.

Josep Guardiola mungkin sedikit lupa, Leeds United saat ini bukanlah Leeds yang dulu. Bersama racikan ajaib Marcelo Bielsa, the Whites menjelma menjadi tim yang bersaing di empat besar Liga Inggris.

Bahkan, meski bermain dengan 10 pemain setelah Liam Cooper diusir wasit. Leed tetap mampu memberi perlawanan hingga akhirnya meraih kemenangan.

Dua gol Leeds dicetak oleh  Stuart Dallas pada menit 42 dan 90+1. Sementara City hanya mampu membalas melalui anak muda lain yang dipercaya Josep Guardiola, Ferran Torres pada menit 72.

Hasil ini memang tidak mengubah posisi Manchester City di klasemen sementara, pun begitu dengan jarak poin dengan pesaing terdekat, Manchester United, yang masih terpaut 14 poin.

Namun, setidaknya hal ini menjadi warning bagi kevin de Bruyne jelang akhir Liga Inggris dan juga ketika bertarung di leg 2 babak perempat final Liga Champions.

Sementara bagi Leeds United, kemenangan ini tentunya membuat peluang mereka mengakhiri musim kembalinya ke Liga Inggris dengan posisi terbaik. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.