News Commerce

Cantik Modis untuk Hijabers Bersama Lokal Brand Aere

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 21:23
Cantik Modis untuk Hijabers Bersama Lokal Brand Aere Produk Hijab Aere. (FOTO: Dokumentasi Aere)

TIMES PATI, JAKARTA – Bagi para hijabers, pastinya hijab menjadi mahkota terindah dalam sebuah penampilan. Inilah sebuah konsep yang diusung oleh Aere. Sebuah lokal brand yang memproduksi berbagai macam hijab.

"Saya sudah memulai bisnis konveksi di tahun 2007, sedangkan launching Aere baru di tahun 2020. Lalu, kami memproduksi semuanya secara sendiri dengan konveksi yang dimiliki," ujar Tanto selaku owner Aere kepada TIMES Indonesia, Sabtu (8/08/2020)

Nah, kalian tak perlu takut ketinggalan zaman tentang fashion. Aere selalu menyediakan hijab yang akan membuat tampilan semakin modis.

Produk-Hijab-Aera-2.jpg

"Kami menyediakan hijab dengan design berbagai warna, lebih tepatnya mengarah pada fashion basic. Jadi, hijab tersebut tak akan ketinggalan zaman," jelasnya

Aere ini memiliki sasaran penjualan untuk remaja, dewasa, hingga Ibu-Ibu. Semua kalangan akan cocok sekali menggunakan hijab dari Aere.

"Kami memang merancangkan Aere untuk wanita yang berumur 17 tahun - 40 tahun," katanya

Soal bahan dari Aere tak perlu diragukan. Mereka selalu menggunakan bahan dengan kualitas premium. Tentunya, kalian akan merasakan kelembutan dari Aere.

"Bahan yang digunakan oleh Aera merupakan moscrepe premium import. Sebuah bahan yang halus, jatuh, cukup ringan, dan tidak menerawang," jelasnya

Produk-Hijab-Aera-3.jpg

Tampilan dari Aere memang sangat elegant, mungkin kalian akan berpikir harganya mahal. Namun, harga Aere ternyata sangat ramah di kantong. Harga yang ditawarkan oleh Aere, mulai dari 23 ribu.

Bagi kalian yang ingin menjual lagi hijab dari Aere juga bisa. Produk yang dimiliki non-label, sehingga memudahkan untuk para reseller.

"Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri," ucapnya

Produk mendatang yang akan segera diluncurkan oleh Aere, yaitu tunik, gamis, celana, dan rok. Beberapa produk tersebut masih dalam proses development produksi.

"Harga baju tunik berada di range 80 ribu. Lalu, gamis dipatok dengan harga 140 ribu dan celana/rok akan dikenakan 80 ribu," jelasnya

Kalian bisa tampil modis dengan hijab lokal brand dari Aere. Semakin kekinian dengan gaya elegant tanpa ketinggalan zaman. Kalian bisa pesan di marketplace shopee. Yuk cek selengkapnya di instagram @aere.id dan https://aere.id. (*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.