Gaya Hidup

Moonton Bagikan Kode Redeem Mobile Legends

Selasa, 06 April 2021 - 14:24
Moonton Bagikan Kode Redeem Mobile Legends Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

TIMES PATI, JAKARTA – Pengembang game Moonton kembali membagikan serangkaian kode redeem Mobile Legends (ML) yang bisa diklaim secara gratis. Kode redeem ML kali ini disebar dalam rangka merayakan akun resmi Mobile Legends (@mobilelegendsgame) yang baru saja mencapai 10 juta pengikut (follower) di Instagram.

Menurut informasi dari akun instagram tersebut, kode redeem Mobile Legends ini berisi berbagai hadiah di dalam game (in-game items).  Apabila melihat postingan di atas, kode redeem ML yang dibagikan adalah "playlegends". 

Selain kode redeem tersebut, berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, Selasa (6/4/2021), ada sejumlah kode lainnya yang hingga saat ini masih berlaku, di antaranya adalah sebagai berikut: 

- ChouGift 
- SelenaGift 
- ck3bcw9rc47622abu 

Kode-kode redeem ML tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan sejumlah in-game items menarik di Mobile Legends, mencakup Magic Dust, Hero Trial Card, Emblem Fragment, Premium Skin Fragment, hingga Double BP Card. 

Cara Menukar Kode Redeem Mobile Legends

Bagi para pemain bisa menukarkan sederet kode redeem tadi sebenarnya cukup mudah. Pertama-tama, kunjungi situs Mobile Legends Exchange di tautan berikut. Lalu, masukkan kode redeem di kolom "Redemption Code", ID game di kolom "Game ID", dan kode verifikasi di kolom "Verification Code". 

Game ID terdiri dari 8 angka unik bisa dilihat dengan cara meng-klik avatar pengguna di dalam game. Sementara, kode verifikasi bisa didapatkan dengan cara meng-klik tombol "Send" terlebih dahulu. Nantinya, ada 6 kode unik yang dikirimkan ke kotak masuk (inbox) pemain. Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom tadi. 

Setelah semua selesai diisi, klik tombol "Redeem". Apabila sukses, pemain akan langsung mendapatkan hadiah kode redeem Mobile Legends dari v yang bisa diklaim di kotak masuk di dalam game. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.