Ekonomi

Segera Daftar! Google Indonesia Buka Lowongan Kerja

Senin, 15 Maret 2021 - 17:33
Segera Daftar! Google Indonesia Buka Lowongan Kerja Ilustrasi kantor Google di Amerika Serikat. (FOTO: Google)

TIMES PATI, JAKARTAGoogle Indonesia membuka lowongan kerja bagi S-1 dan S-2 untuk penempatan di wilayah Jakarta.

Google sebagai perusahaan multinasional berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan tanpa melihat ras, warna kulit, keturunan, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, orientasi seksual, usia, kewarganegaraan, status perkawinan, disabilitas, identitas gender, dan status veteran.

Adapun posisi yang dibutuhkan oleh Google yaitu Customer Solutions Consultant, Security Specialist, Customer Engineer, Google for Education and Chrome Enterprise, Customer Solutions Consultant, Public Sector, Sales Specialist, Google Workspace.

Kemudian, lowongan kerja lainnya yaitu Video Media Specialist, Media Operations, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Senior Analyst, Search Specialist, Media Operations, dan lainnya. Hal itu dilansir dari situs resminya pada Senin (15/3/2021) 

Tata cara dan syarat pendaftaran

Kasih foto. Ilustrasi kantor Google Indonesia

Perlu dicatat, karena krisis kesehatan terkait Covid-19 dan pembatasan visa perjalanan yang meningkat, Google tidak dapat memberikan penawaran kepada siapa pun yang tidak dapat bekerja dari Indonesia karena penguncian visa atau pembatasan perjalanan, atau tindakan pembatasan lainnya hingga lebih lanjut.

Karena itu, Google akan memprioritaskan kandidat yang dapat memulai di lokasi ini dengan tanggal yang ditentukan seperti yang diharapkan. Google sedang meninjau situasi dan akan menyesuaikan posisi jika tindakan pembatasan dihapus nanti.

Perlu diketahui, proses rekrutmen hanya melalui laman resmi Google. Pihak Google tidak bertanggung jawab atas biaya apapun terkait proses rekrutmen yang bukan melalui website resmi.

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan lowongan kerja di Google, bisa diakses ke https://careers.google.com/jobs/results/ , lalu memilih lokasi Indonesia. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.