Berita

Angkringan Kekinian Hadirkan Fresh Coffe dan Latte Art

Jumat, 16 April 2021 - 13:38
Angkringan Kekinian Hadirkan Fresh Coffe dan Latte Art Pemilik Angkringan sedang membuat coffe latte (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES PATI, SURABAYAAngkringan khas Jawa Tengah khususnya Jogja menjadi salah satu solusi murah untuk tempat ngopi, ngeteh maupun menyantap kudapan satai dan sederhana.

Di Surabaya pun banyak sekali ditemui angkringan-angkringan di pinggir jalan maupun halaman ruko. Persaingan bisnis terjadi karena banyak nya jumlah dari bisnis ini. Angkringan K250 memberikan inovasi untuk menarik perhatian kaum muda, yaitu menghadirkan fresh kopi seperti coffe shop pada umumnya.

Angkringan surabaya 2Spesial menu di Angkringan K250 yaitu Coffte latte dan beberapa sate khas Angkringan (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Angkringan K250 berdiri sejak tahun 2016  yang berada di dua tempat di Surabaya dan Sidoarjo yaitu Jalan Balas Klumprik No 156,  Wiyung Surabaya dan Jala  Ngelom Megare, Taman, Sidoarjo. Buka mulai dari 17.00 hingga 22.00 WIB.

Ciri khas dari angkringan ini adalah terletak pada bumbu bakaran dan terdapat menu coffe latte. Harganya sangat terjangkau untuk sate mulai harga Rp2000  dan harga minuman cukup murah. Juga ada beberapa menu khas angkringan seperti wedang uwuh dan teh tarik.

"Penyajian fresh kopi kalau makanan nya bumbu bakarannya insya allah beda dari yang lain," ujar Badrus Soleh selaku pemilik angkringan K250, Kamis (15/4/2021).

Angkringan surabaya 3Beberapa menu pendamping di Angkringan K250 (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Menu andalan dari angkringan ini adalah coffe latte yang terbuat dari fresh biji kopi yang diblender dan diberi susu krimer yang diproses hingga menjadi busa susu. Harga nya sangat murah cukup Rp8000, dapat menikmati segelas latte yang berkualitas dan tidak perih di lambung. Menu ini tidak ada di daftar menu karena termasuk menu rahasia yang sangat spesial.

Beberapa hidangan pendamping khas angkringan Jogja seperti sate usus, kerang, kul, baso ayam, sosis, telur puyuh dan beberapa nasi kucing dengan harga sangat murah. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pati just now

Welcome to TIMES Pati

TIMES Pati is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.